Ringkasan Buku Non Fiksi Tentang Manajemen

Di halaman ini Anda dapat membaca cuplikan dari judul-judul yang membahas tentang Manajemen. Tentu di halaman ini hanya ditampilkan sebagian kecil saja. Untuk membaca dan mendengarkan versi yang lebih lengkap, Anda bisa menjadi bagian dari Swarabuku.com dengan berlangganan.

The Failure of Risk Management – Douglas W. Hubbard

Manajemen risiko didefinisikan sebagai identifikasi, evaluasi, dan prioritas risiko yang diikuti dengan penerapan sumber daya yang terkoordinasi dan ekonomis untuk meminimalkan, memantau, dan mengendalikan kemungkinan atau dampak peristiwa yang tidak menguntungkan atau untuk memaksimalkan realisasi peluang.

Kita berupaya untuk menilai, memprediksi, dan mengelola risiko sehingga kita dapat menjaga diri kita tetap aman. Namun rasa aman kita salah jika kita menggunakan metode yang salah untuk menilai dan mengelola potensi risiko. Dan penulis berpendapat bahwa itulah yang kita lakukan.

Dengan mengeksplorasi kegagalan model manajemen risiko kita saat ini, penulis dapat mengidentifikasi kesenjangan dan ketidakkonsistenan. Dan setelah melakukannya, dia telah mengajukan solusi seperti penggunaan terminologi dan penilaian standar untuk membantu kita menutup celah ini.

Jika kita mempunyai pemahaman yang sama dan membuat penilaian yang mengevaluasi hubungan antara risiko, ini akan menjadi langkah besar ke arah yang benar. Dari sana, kita kemudian dapat mengimplementasikan model penilaian risiko seperti simulasi Monte Carlo dan model dekonstruksi.

Untuk membaca dan mendengar selengkapnya, silakan berlangganan di https://swarabuku.com/home

Procrastinate on Purpose – Rory Vaden

Jika Anda mendapati bahwa Anda membuang-buang waktu untuk tugas-tugas yang tidak relevan baik dalam kehidupan profesional maupun pribadi Anda, cobalah menyaring tugas-tugas Anda melalui corong fokus untuk melihat di mana letak prioritas Anda.

Mulailah dengan menentukan apakah Anda dapat menghilangkan tugas tersebut sama sekali. Jika jawabannya tidak, maka pertimbangkan untuk mengotomatiskan tugas. Jika otomatisasi tidak memungkinkan, maka delegasikan. Bila tidak bisa didelegasikan, tundalah.

Dan jika Anda tidak bisa menunda-nunda, inilah saatnya untuk berkonsentrasi. Berkonsentrasi dan memprioritaskan tugas-tugas yang membutuhkan perhatian Anda dan Anda akan melihat produktivitas Anda meningkat secara signifikan.

Jangan biarkan jadwal Anda mengendalikan Anda, sebaliknya, dapatkan kembali kendali atas jadwal Anda dengan mengevaluasi tugas harian Anda dan menunda-nunda dengan sengaja.

Untuk membaca dan mendengar selengkapnya, silakan berlangganan di https://swarabuku.com/home